Menyulut gairah seks hingga ronde kedua

USAI beraksi di ranjang, bukan berarti Anda dan pasangan tidak bisa melakukan ronde kedua. Apalagi, jika pasangan masih asyik menjelajahi area genital Anda, artinya dia tengah mengirim sinyal untuk mengajak Anda kembali bersenggama.

Seperti dilansir dari Cosmopolitan, untuk membangkitkan hasrat bercinta hingga ronde kedua, ada beberapa panduan jitu yang dapat Anda lakukan.

Langkah pertama yang dapat dilakukan saat pasangan tengah menjelajahi Miss V, jangan sungkan untuk memintanya menyentuh lembut area sensitif Anda dengan jari tangannya.

Untuk membalas aksi nakal pasangan, Anda bisa beraksi "liar" dan membuat Mr P-nya kembali turn on. Caranya, Anda dapat menyentuh Mr P pasangan dengan satu tangan, kemudian tekan perlahan dengan gerakan mengarah ke daerah perutnya.

Saat pasangan bingung melihat aksi Anda, giliran Anda melemparkan kerlingan nakal dan senyuman manja. Dijamin si dia akan segera bertekuk lutut menikmati sikap menggoda Anda.

Meski aksi ini sangat menggoda, namun jangan tuntaskan dulu aksi liar Anda! Saatnya bagi Anda menggoda si dia dengan melakukan permainan lidah.

Tempelkan lidah Anda di Mr P si dia, lalu lihat responnya. Jika pasangan tampak menikmati aksi ini, Anda bisa memutar lidah ke sisi lain dari area genitalnya. Tunggu beberapa saat, si dia pun akan segera meminta Anda segera beraksi di ronde kedua!(nsa).

Sumber : www.okezone.com
__________________________________________

Recomendation Body Masssage Jakarta:

Pijat Jakarta: Sensual Massage and Spa Plus-Body Massage for Man in Jakarta