Waktu singkat, bercinta tetap hot

IBU baru punya banyak pekerjaan rumah tangga yang harus ditunaikan setiap hari. Meski bukan ibu bekerja, terdapat berpikul tanggung jawab di rumah, mulai dari menyiapkan makanan untuk keluarga, memandikan anak-anak, memastikan rumah tetap bersih, dan sebagainya. Dan saat pekerjaan rumah selesai, tanggung jawaban selanjutnya adalah pada suami.

Tak sedikit ibu baru yang mengeluh malas bercinta karena kelelahan di malam hari. Berikut beberapa tip memastikan kehidupan seks tetap hot, seperti dikutip Sheknows.

Bercinta di antara waktu tidur bayi

Bagi sebagian Moms, ini adalah metode yang sangat mudah, tetapi sebagian lainnya merasa seperti orang bodoh. Kemungkinan terburuk ketika mencoba meraih orgasme, misalnya kendala waktu, si kecil menangis, dan sebagainya. Tak perlu memikirkan ketakutan itu, bercintalah dalam kondisi sedikit tekanan.

Mengatur suasana hati

Mengapa Anda tidak menambahkan daftar belanja dengan lilin dan minyak aromaterapi, bunga mawar segar, atau seprei satin? Atur suasana hati Anda dengan memberikan sentuhan romantis di kamar tidur.

Foreplay, hanya jika Anda ingin

Foreplay memang menyenangkan, tetapi tak masalah jika Anda melewatinya. Setelah satu dekade pernikahan, kebanyakan pasangan tak lagi butuh waktu lama untuk foreplay. Tapi kalau Anda menginginkannya, jangan ragu meminta foreplay pada pasangan.

Tak perlu memaksakan aftersex

Kita tentu menyukai sesi aftersex, seperti untuk membahas bagaimana luar biasanya aksi pasangan ketika mencumbu leher Anda. Tapi, boleh saja jika setelah bercinta Anda berdua segera tidur. Tak perlu memaksakan harus melewati sesi ini, apalagi kalau waktu mepet. Biarkan segalanya mengalir alami.

Merilekskan pikiran

Kadang, kita kehilangan gairah cinta akibat tumpukan pekerjaan yang sepertinya tiada henti. Tekanan pikiran di ranjang dapat memengaruhi mood. Jadi, cobalah untuk rileks, pikirkan dan lakukan segala sesuatu yang menyenangkan.(ftr)

Sumber : www.okezone.com
__________________________________________________

Recomendation Body Masssage Jakarta:

Pijat Jakarta: Sensual Massage and Spa Plus-Body Massage for Man in Jakarta